Selasa, 27 Oktober 2009

Bronise Keju Eni'C

Bronis...bronisss
Yang ini Bronis Keju Spesialll....
Gak afdhol rasanya kalo ada bronise coklat, tapi gak ada bronise keju...tul gak hehehe
Bronise ini termasuk farian baru (gak baru-baru amat seeh) tapi langsung jadi favorite loh...sekali gigit gak bisa, maunya lagi...lagi...dan lagiiii....mmmm yummyy
Selain bronisnya lembut, kejunya juga terasaa banget, dan yang bikin beda ada tambahan potongan2 keju bentuk dadu (cube cheese) di dalamnya....
Aku terinspirasi sama bronis keju Radin Cake nya Mba Nia yang yang selalu rame di bicarain di milis NCC, trus resepnya aku modif sendiri dari resep bonise kukus coklat andalan aku, dan aku tambahin cube cheese (thanks alot ya Mba Nia, idenya....cuma Allah yang bisa membalas yaaa)
Untuk resepnya, sama dengan bronise coklat aku, tapi bubuk coklatnya aku ganti Susu dan maizena lalu aku tambahkna potongan-potongan keju....
Selamat mencoba yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan komentar anda di sini.