Senin, 16 Maret 2009

KURSUS CUP CAKE DI NCC.....Yiihaaa!



Akhirnya kesampaian juga kursus Cup Cake, kemarin minggu ikutan 15 Maret 2009 ikutan kursus Crazy Cup cakes di NCC, dan yang mengajar Ibu Fatmah Bahalwan yang cantik dan ramah, yang di bantu Mba Niken yang baik abiz.
Jam 8 dah meluncur di anter Ayah dan
Rasydan, pagi amat ya....padahal start kursus jam 10 loh. kenapa pagi bener karna ada alasannya...1. karna belom tau tempatnya and yang ke 2 karna mau cari tempat strategis hihihi...., karna berdasarkan hasil telpon2an sama Mba Niken, pesertanya buanyaak banget! 30 orang ! sampe ada yang rela nyelip di jendela loh.....toop abizzzz. Dengan berangkat jam 8 dan secara hari minggu jalan lengaang banget....sampailah di lokasi jam 8.30! dan Assalamu'alakum.....I'm the First!..... semangat banget Bu!. Sampai sana langsung cari posisi (sesuai rencana...hihi) dan liat Mba Niken lagi nguplek2in si fondant, di cetak pakai cetakan fondant yang imut2 banget...cantik bo... Teng...teng teng...jam 10 acara dumulai. Semua kumpul dan serius melototin Bu Fatmah, ada juga yang jepret...jepret, aku juga jepret...jepret sih tapi pake HP jadul aku ...hick, hasilnya gak tau deh...burem kayanya! nih mo liat hasil jepretan ku?

Ibu Guru Fatmah dan asistennya, mba Niken
Resep mulai dimainkan dan mixer mulai dinyalakan....rrrrrrrr

ini nih, contoh cetakan cup cake dan papper cupnya. Menurut bu Fatmah lebih baik pakai papper cup biasa dulu, setelah mateng baru masukan ke cup cakenya, karna suka lepas dan bentuknya akan lebih cuantik. tapi terserah ibu2 sih...langsung juga g papa.

Bu Fatmah sedang memasukan adonan ke cup2, biar gak belepotan pake pelastik segitiga yaaa..., jadi pas keluar dapur tetep maniz... yu'
Naah ini hasil yang udah mateng...tuh kalau langsung di cupnya, suka ada yang kebuka gitu...keliatan kaan (yg tingginya beda). Cup cake siap di hias.

Taraaaa......ini dia hasil karya ku...uhu...sayang fotonya burem... Kata bu Fatmah bagus loh dan udah bisa di jual....walah narsise kumat! Trus foto2 deh sama bu fatma dan peserta2 lain....
Gak terasa dah jam 2.30, Langsung naik bajay and pulang, Sesampainya di rumah ketemu Rasydan dan Ayah.....langsung deh leb...leb...tanpa sisa....Horeee!!!!!

3 komentar:

  1. kok kursus gak ngajak2 seh...
    tuh baru belajar aj udah cantik en!

    BalasHapus
  2. waktu ini saya ada diNCC mba... tp bukan dtg belajar hanya mau berjumpa sama mba Fatma. Sambil menunggu Mba Fatma lapang, sempat jugak ku jeling2 hasilan kalian.

    -Anim, KL-

    BalasHapus
  3. Halo Mama Gock, apa kabar...
    Hey, ini ibu yang waktu itu dari Malaysia ya? duh, senengnya mau mapir ke Blog aku yang sederhana ini. Btw, bagaimana hasil belajat di NCC Bu? sudah top pastinya yaa...

    BalasHapus

Silahkan sampaikan komentar anda di sini.