Minggu, 07 Juni 2009

BF with Edible u HUTnya Bu Metri

Rasanya sudah lama banget gak posting di Blog ku yang sangat simple ini. Minggu-minggu kemarin memang minggu2 yang melelahkan. 2 minggu renovasi teras...ribet and setelah itu, jagoanku masuk rumah sakit kena DBD...duh lengkap deh :(..., tapi alhamdulillah semua sudah beres dan jagoanku juga sudah sehat.
Hari ini aku mau posting Black Forest cake yang semepet tertunda, kebetulan aku buat untuk pesenan ultahnya Bu Metri tanggal 24 Mei 2009 lalu, beliau adalah temen suamiku tercinta. Sempet bingung mau bikin cake apa..., cari punya cari and hunting di internet, akhirnya pilihan ku jatuh pada Black Forest with Edible Immage. Idenya aku dapat setelah liat-liat di Blognya Mba Widya, secara selalu takjub sama kelihaian Beliau dalam menghias cake. Sekalian kulonuwun aku contek ya Mba Widya...
Aku pesen Edible di Mba Ina Lariz and puas banget karena pelayanannya cepet dan hasil gambarnya sesuai aku mau, thanks ya Mba Ina. Nah ini ni penampakannya....maaf masih amatir, jauh banget sama yang contihnya hihi...





Ini tampak atas, aku hias dengan chery tangkai , jeruk dan ditengahnya Edible Immage.
Sempet grogi juga waktu mutusin BF pake edible, secara ini adalah Cake dengan Edible pertamaku. Edible aku lapisi WCC agak tebal, sesuai ilmu yang aku dapat di milis NCC, dan alhamdulillah permukaanya tetep licin dan semua lancar...



Pagar Bf cakenya aku bikin 2 warna dan pakai cetakan wafer.
Alhamdulillah Bu Metri seneng dan katanya kuenya cantik dan enak....hihi narsis deh.
Selamat Ulang Tahun Bu Metri...all the best for you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan komentar anda di sini.